SYAHADAT TAIN

LAILA HA ILLALLOH MUHAMMADUROSSULULLOH TIADA TUHAN SELAIN ALLOH MUHAMMAD ADALAH HAMBA DAN UTUSANNYA

Jumat, 28 September 2012

muqodimah

segala puji bagi Alloh, kami memuji-Nya, memohon Ampunan dan pertolongan kepada-Nya kami berlindung kepada Alloh dari kejahatan diri-diri kami dan kejelekan amal perbuatan kami. barang siapa yang Alloh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang Alloh sesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk.
Aku bersaksi bahwa tidak ada illah yang patut disembah kecuali Alloh saja, tidak ada sekutu bagi-Nya. dan Aku bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad adalah hamba dan rosul-Nya.
"Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Alloh dengan sebenar-benarnya taqwa kepada-Nya dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan muslim" (QS. Ali-Imran; 102)
"hai sekalian manusia bertaqwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan mu dari diri yang satu dan daripadanya Alloh menciptakan isterinya, dan daripada keduanya Alloh memperkembangbiakan laki-laki dan perempuan yang banyak. dan bertaqwalah kepada Alloh yang dengan nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain dan peliharalah hubungan silaturahmi, sesungguhnya Alloh selalu menjaga dan mengawasimu (QS An-nisa; 1)

akhmad.faturohman9@gmail.com

Tidak ada komentar: